Tips Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita

Tips Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita. Tidak seperti situs pertemanan Friendster yang memiliki fitur tersendiri, Facebook tidak memiliki fitur untuk mengetahui siapa yang telah atau sering melihat profil facebook kita. Penasaran dengan hal tersebut, kemudian saya “menanyakan” kepada Eyang Google dan kemudian saya menemukan artikel yang membahas hal ini yaitu di Facebook Hot. Rekan-rekan yang tertarik, silakan ikuti tipsnya bersama Tips dan Trik Komputer berikut ini.
Berikut cara mengetahui siapa yang melihat profil Facebook.
Pertama, login ke facebook.com dengan account masing-masing.
Kedua, tambahkan aplikasi FanCheck dengan cara membuka halaman http://apps.facebook.com/fancheck/
Ketiga, kemudian akan muncul halaman konfirmasi, seperti di bawah ini.
Keempat, kemudian klik “Click here to find out” kemudian kita akan mendapati pesan konfirmasi, kemudian pilih “Inzinkan”, seperti screenshot di bawah ini.Kelima, setelah itu akan muncul jendela “Request For Special Permissions” dan kemudian klik “Allow Access”, seperti di bawah ini.Setelah itu, kita akan diberikan daftar teman-teman facebook (Top Fans) yang sering melihat profil kita yang disusun berdasarkan peringkat, mulai nomor satu hingga seterusnya, seperti screenshot di bawah ini. Kita juga dapat melihat Top Fans dari teman kita yang lain dengan cara mengklik profil teman facebook kita.

Catatan
Agar browser kita dapat menampilkan daftar teman-teman facebook tersebut kita harus menginstall plugin flash player terlebih dahulu.
Keenam, selesai

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India