Alkitab Elektronik V2



Ok semua yang menanti, hari ini aku posting tentang alkitab elktronik. Yap software ini tentunya sangat terkenal di kalangan anak kristen khususnya pecinta software alkitab di laptop maupun PC. alkitab elektronik ini mempunyai beberapa kelebihan yaitu pencarian kata dan ayat serta navigasi yang mudah. Punya daftar perumpamaan, nubuat dan penggenapannya, peta Alkitab, dan kamus Alkitab.
Dalam software ini juga  terdapat beberapa terjemahan dalam beberapa bahasa Inggris, Indonesia, Jawa, Madura dan lain-lain, didalamnya juga terdapat empat versi terjemahan Alkitab dalam bahasa Indonesia, Alkitab Terjemahan Baru (TB), Alkitab Terjemahan Lama (TL), Kabar Baik dalam Bahasa Indonesia Sehari-hari (BIS), dan Perjanjian Baru TB edisi 2, serta terdapat tiga versi Alkitab dalam bahasa Inggris, masing-masing King James Version (KJV), Contemporary English Version (CEV) dan Today’s English Version (TEV).
Di tampilan utamanya kita juga tidak perlu repot untuk mencari Perjanjian Lama maupun Perjanjian Baru, karena ada pilihan PL atau PB.
Berhubung ukuran filenya sekitar 148 MB, aku bagi filenya menjadi 2. Setelah install jangan lupa gabungkan keduanya menggunakan HJSplit, FFSJ atau software lainnya.

Download

Pass : Laguurohani.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India